Terus Berbenah di Masa Pandemi, MTsN 3 Bantul Percantik Perpustakaan dan Aula


Terus Berbenah di Masa Pandemi, MTsN 3 Bantul Percantik Perpustakaan dan Aula Pengecatan perpustakaan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-09-17 20:03:27

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Masa darurat akibat pandemi covid-19 di satu sisi banyak merugikan berbagai sektor kehidupan, namun di sisi lain ada yang diuntungkan. Salah satu contoh adalah di dunia pendidikan, masa darurat memaksa siswa belajar di rumah dan guru harus melaksanakan pembelajaran daring (dalam jaringan), kerugiannya adalah belum terbiasa melakukan model baru pembelajaran. Namun di sisi lain, dengan belum dimungkinkannya madrasah untuk tatap muka, dimanfaatkan untuk membenahi fisik bangunan sekolah atau madrasah.

Demikian yang dilakukan oleh MTsN 3 Bantul di masa pandemi ini banyak melakukan pembenahan fisik sehingga diharapkan saat suasana sudah normal, para siswa akan merasakan kondisi yang nyaman belajar di madrasah. Pada Selasa (15/9/2020) nampak ada dua bangunan penting madrasah yang dibenahi dengan pengecatan sehingga tampak indah dengan cat barunya. Kedua gedung itu adalah Perpustakaan Baitul Hikmah dan Aula madrasah yang berada berdampingan dengan musholla.

Terus Berbenah di Masa Pandemi, MTsN 3 Bantul Percantik Perpustakaan dan Aula

Waka Sarpras MTsN 3 Bantul Isti Bandini, S,Pd., M.Pd. selaku leading sector dalam pembenahan madrasah ini menjelaskan bahwa pihaknya telah memprogramkan untuk mempercantik madrasah serta memenuhi berbagai kebutuhan fisik pada saat anak-anak belum masuk sekolah. Pembenahan yang sudah dilakukan diantaranya renovasi taman madrasah, pengerasan tempat wudhu, pengerasan taman belakang sampai pengecatan berbagai bangunan penting di madrasah. (ist)

 

 Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

 

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 225

Bagikan