Aksi Peduli Keluarga Besar MTsN 6 Gunungkidul


Aksi Peduli Keluarga Besar MTsN 6 Gunungkidul Penyerahan Bantuan Oleh Kepala Madrasah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-09-16 16:32:46

Gunungkidul (MTs N 6 Gunungkidul) - Rabu (16/9) MTs N 6 GK adakan anjangsana ke kediaman  Bapak Suyanto (44) di Dusun Banyusoco, Playen Gunungkidul yang mengalami musibah kebakaran rumah. Musibah tersebut disebabkan tabung gas yang meledak pada Sabtu (12/9) sekitar pukul 11.00 dan menyebabkan bangunan rumah habis dilalap si jago merah.

Supasdi, S.Ag., M.S.I. selaku kepala madrasah menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas musibah ini. Ia menyampaikan berpesan agar bersabar menerima musibah tersebut. "Mudah-mudahan Allah melimpahkan kesabaran kepada panjenengan sekeluarga," imbuhnya.

Aksi Peduli Keluarga Besar MTsN 6 Gunungkidul

Kegiatan ini  sebenarnya sudah menjadi program dari waka humas dan melibatkan pengurus OSIS. Santoso Amanu, selaku waka kesiswaan mengajak kepada seluruh warga MTsN 6 Gunungkidul untuk mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut. "Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu pendidik dan tenaga kependidikan yang telah membantu dalam aksi peduli ini." Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus OSIS yang juga ikut berpartisipasi. (srt)

Kontributor : MTSN6GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 170

Bagikan