Hadapi Pandemi, MTsN 5 Gunungkidul Gelar Rapat Revisi Anggaran


Hadapi Pandemi, MTsN 5 Gunungkidul Gelar Rapat Revisi Anggaran Kepala MTsN 5 Gunungkidul memimpin rapat revisi anggaran
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-09-16 16:01:44

Gunungkidul (MTsN 5 Gunungkidul) -- Hingga kini, dampak pandemi Covid-19 di lingkungan lembaga pendidikan masih sangat terasa. Pembelajaran siswa masih harus dilakukan secara online atau daring. MTsN 5 Gunungkidul (Matsalim) juga masih memberlakukan Belajar Dari Rumah (BDR) bagi para siswa. 

Sulit untuk diprediksi tentang kapan pandemi berakhir. Sementara, anggaran harus diserap untuk sejumlah kegiatan. Untuk itu, Matsalim GK menggelar rapat revisi anggaran pada Senin (14/09/2020) siang di RM. Padmo Karangmojo. Bertujuan merevisi anggaran madrasah sesuai dengan kebutuhan selama pandemi. 

Rapat diikuti oleh perangkat madrasah. Terdiri dari kepala madrasah, wakil kelapa madrasah, kepala TU, bendahara dan kepala unit/kegiatan madrasah lainnya. "Ada beberapa anggaran yang perlu kita revisi agar penggunaannya tepat sasaran sehingga dapat memperlancar kegiatan-kegiatan darurat di masa pandemi," tutur Kepala Matsalim GK, Dedy Mustadjab.

Selain revisi anggaran, rapat juga membahas terkait Rencana Kerja Anggaran Kementerian/Lembaga (RKAKL) BOS untuk tahun 2021. Draft RKAKL tahun 2021 telah tersusun namun masih memerlukam perbaikan dan penyempurnaan. (nes)

Kontributor : MTSN5GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 244

Bagikan