KKGPAI Bantul Memperingati Tahun Baru Hijriah Santuni Anak Yatim


KKGPAI Bantul Memperingati Tahun Baru Hijriah Santuni Anak Yatim
Kategori : KABUPATEN/KOTA
Tanggal : 2020-09-16 15:58:43

Bantul (KKGPAI) - Kepala kantor Kemenag Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag. M.M. menyerahkan secara simbolis santunan kepada anak yatim dari Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam Kemenag Bantul, Rabu (16/9). Kegiatan acara yang digagas oleh KKGPAI Kab. Bantul ini berlangsung di aula SMA N 2 Bantul.

Dalam kesempatan ini H. Aidi Johansyah berpesan kepada Guru-guru PAI sebagai ASN Kemenag untuk selalu berpedoman kepada aturan-aturan yang ada dan selalu mengawal program-program Kemenag seperti moderasi beragama yang menjadi program prioritas Kemenag saat ini. H. Aidi Johansyah juga sangat mengapresiasi kegiatan yang di gagas oleh KKGPAI ini, "Kegiatan ini sangat inisiatif dan sangat bagus sekali semoga kedepan bisa istiqomah dan berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya", ungkapnya.

KKGPAI Bantul Memperingati Tahun Baru Hijriah Santuni Anak Yatim

Sementara Kasi PAIS Kemenag Bantul Muhammad Tahrir, S.E. M.M. mengapresiasi kegiatan yang di gagas oleh KKGPAI dan mengucapkan terimakasih kepada guru-guru PAI sebagai ujung tombak terkait pendidikan karakter anak, agar selalu bersemangat dalam memberi suri tauladan untuk selalu bersyukur, bertaqwa dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Ketua panitia Abdullah Faruq, M.Pd.I. melaporkan bahwa kegiatan Santunan anak yatim serta silaturahmi ini dalam rangka memperingati tahun baru hijriah dan rasa syukur dari Guru-guru PAI. Total penerima santunan ini 240 anak yatim, 14 anak di setiap kecamatan se kabupaten Bantul. (Isk/pjo)

Kontributor : Eko Triyanto
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 106

Bagikan