Guru MAN 4 Bantul Adakan Silaturrahmi ke MTsN 1 Yogyakarta


Guru MAN 4 Bantul Adakan Silaturrahmi ke MTsN 1 Yogyakarta Dwi Mulyono bertemu dengan kepala MTsN 1 Yogyakarta
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-09-16 11:49:40

Bantul (MAN 4 Bantul) – Dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan sesama madrasah di bawah naungan Kementerian Agama, MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) melakukan kunjungan ke MTs Negeri 1 Yogyakarta. Salah satu tujuan kunjungan adalah menyampaikan surat ucapan terimakasih dari Manembayo atas kerjasama dalam kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru.

Pada Senin (07/09/2020) guru Manembayo Dwi Mulyono dan Agung Wicaksono disambut hangat oleh Kepala MTs Negeri 1 Yogyakarta Muhammad Iriyadi dan Wakabid Humas Ayu Dewi Widowati. Dalam berbincangan mereka guru Manembayo mengawali dengan menyampaikan salam titipan Kepala Manembayo untuk Kepala MTs Negeri 1 Yogyakarta.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno sangat berterimakasih kepada Kepala MTs Negeri 1 Yogyakarta yang berkenan untuk bekerjasama dengan Manembayo dalam kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru. Selama ini banyak alumni dari madrasah tersebut yang memilih untuk melanjutkan pendidikan mereka di Manembayo. Kerjasama ini juga membuktikan bahwa madrasah bisa solid antara satu dengan lainnya. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 161

Bagikan