MAN 4 Bantul Adakan Wawancara Bagi Peserta Didik Calon Peraih Beasiswa BRI


MAN 4 Bantul Adakan Wawancara Bagi Peserta Didik Calon Peraih Beasiswa BRI Guru Manembayo adakan wawancara kepada calon penerima beasiswa pendidikan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-09-16 11:47:23

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) bekerja sama dengan banyak lembaga guna memberikan beasiswa pendidikan kepada anak didik. Salah satu lembaga itu adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI). Kerjasama dengan BRI baru terjalin pada tahun 2020 di semester ganjil tahun pelajaran 2020/2021.

Pada Rabu (09/09/2020) Manembayo memanggil calon penerima beasiswa untuk diwawancara. Terdapat empat siswa yang dipilih sesuai persyaratan yang ajukan oleh BRI. Salah satu persyaratan yaitu siswa harus berprestasi. Dalam wawancara, penguji memastikan persyaratan sudah sesuai dengan siswa yang ditargetkan.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno berharap kerjasama dengan BRI akan berlanjut pada tahun-tahun yang akan datang, serta jumlah kouta siswa yang mendapat beasiswa akan di tambah. Ia berharap peserta didik Manembayo yang berprestasi mendapatkan beasiswa pendidikan agar lebih semangat belajar. Bank yang sudah memberikan beasiswa kepada peserta didik Manembayo ada dua yaitu BRI dan Bank Syariah Mandiri. (uun)    

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 145

Bagikan