Radin MAN 4 Bantul Bahas Tiga Agenda Penting


Radin MAN 4 Bantul Bahas Tiga Agenda Penting Kepala Manembayo pimpin rapat dinas
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-09-16 11:45:05

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) secara rutin mengadakan Rapat Dinas (Radin) satu kali dalam sebulan. Gunanya adalah sebagai tempat evaluasi serta pemberian apresiasi bagi guru dan pegawai. Pada Rapat dinas Bulan September, Kepala Manembayo membahas tiga agenda penting.

Radin dilaksanakan pada Senin (07/09/2020) di ruang pertemuan. Kepala Manembayo bertindak sebagai pimpinan rapat ditemani empat wakilnya dari Kurikulum, Kesiswaan, Humas, dan Sarpras. Tiga agenda penting yang dibahas dalam Radin yaitu: progres pembelajaran online, pengelolaan zakat, serta bantuan pulsa untuk siswa.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengapresiasi para guru dan pegawainya yang telah mengawal pendidikan anak didik Manembayo. Dengan kerjasama yang baik dari semua pihak, pelaksanaan pembelajaran online berjalan dengan lancar. “Terima kasih. dengan kerjasama yang solid, kita dapat mengawal pendidikan anak didik dengan baik,” ujar orang nomor satu di Manembayo itu.

Pembelajaran daring di Manembayo sangat terbantu dengan banyaknya peserta didik yang tinggal di pondok pesantren. Sehingga evaluasinya pembelajaran dapat dilakukan dengan lebih mudah. Pondok pesantren mitra Manembayo sangat mendukung setiap proses pembelajaran di madrasah. (uun)   

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 211

Bagikan