Wali Kelas MAN 4 Bantul Rutin Adakan Evaluasi Siswa


Wali Kelas MAN 4 Bantul Rutin Adakan Evaluasi Siswa Waka Kesiswaan pimmpin rapat koordinasi wali kelas
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-09-16 11:43:43

Bantul (MAN 4 Bantul) – Wali Kelas MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) merupakan bagian terdepan dalam mengatasi semua masalah tentang siswa. Sejak pembelajaran dilakukan secara daring ditemukan banyak masalah yang harus segera butuh penanganan. Manembayo rutin mengadakan evaluasi agar permasalahan cepat mendapat solusi.

Pada Selasa (08/09/2020) rapat evaluasi diadakan di ruang kelas 12 Mipa 2. Wakabid Kesiswaan Dwi Mulyono bertindak sebagai pimpinan rapat. Seluruh wali kelas hadir dalam kegiatan itu tanpa terkecuali. Salah satu permasalahan yang dibahas adalah adanya siswa tidak mengikuti pembelajaran tanpa memberikan alasan dan susah dihubungi. Rapat itu juga dihadiri guru Bimbingan Konseling (BK).

Kepala Manembayo Singgih Sampurno sangat berterima kasih kepada para wali kelas yang sangat sigap dalam mendampingi peserta didik. Ia berharap pembelajaran secara daring tidak menurunkan kwalitas para peserta didik. Ia juga berharap agar pandemi Covid-19 cepat berakhir agar peserta didik dapat kembali belajara di madrasah. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 114

Bagikan