Kakankemenag : Perpustakaan Mutiara Ilmu MAN 2 Bantul Jembatan Siswa Raih Masa Depan


Kakankemenag : Perpustakaan Mutiara Ilmu MAN 2 Bantul Jembatan Siswa Raih Masa Depan Kakankemenag bersama Kepala MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-09-15 16:26:46

Bantul (MAN 2 Bantul) – Perpustakaan bagi sekolah atau madrasah sudah menjadi rahasia umum merupakan pusat ilmu pengetahuan bagi guru dan terutama bagi siswa. Dalam proses pembelajaran baik di masa normal maupun masa darurat, buku selalu menjadi sumber pengetahuan atau referensi. Dengan demikian, perpustakaan sebagai pusatnya buku menjadi perantara kelancaran proses pembelajaran yang akan membawa siswa menyelesaikan belajarnya. Dengan kata lain perpustakaan menjadi jembatan siswa dalam meraih masa depan.

Demikian testimoni yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag, MM pada Kamis (10/9/2020) di Perpustakaan Mutiara Ilmu MAN 2 Bantul. Kehadiran Kakankemenag di perpustakaan madrasah keterampilan Bantul tersebut dalam rangka memonitor persiapan akreditasi. Kedatangan orang nomor satu di Kemenag Bantul tersebut disambut dan didampingi oleh Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd.

Selanjutnya Kakankemenag juga mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh pustakawan dan tim sukses akreditasi sembari mendoakan semoga mendapatkan nilai terbaik dalam visitasi nanti. Kakankemenag menilai perpustakaan MAN 2 Bantul sudah memiliki beberapa program inovasi diantaranya adalah layanan peminjaman buku untuk para siswa serta bekerjasama dengan beberapa pihak dalam upaya meningkatkan kualitas koleksi dan layanan perpustakaan.  (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 137

Bagikan