MAN 2 Bantul Adakan Doa Bersama Masyarakat Sekitar untuk Mengawali Pembangunan Gedung


MAN 2 Bantul Adakan Doa Bersama Masyarakat Sekitar untuk Mengawali Pembangunan Gedung Doa bersama di MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-09-14 06:55:09

Bantul (MAN 2 Bantul) – Doa bersama merupakan acara sakral yang harus diadakan untuk mengawali proses pembangunan gedung yang berskala besar. Prosesi permohonan keselamatan dan kesuksesan kepada Allah SWT tersebut insya Allah akan menjadi modal penting dalam pembangunan. Berbagai unsur yang terdiri dari tokoh dan perwakilan masyarakat sekitar penting untuk diundang dalam acara resmi keagamaan tersebut. Dengan demikian nantinya selain ikut mendoakan, warga masyarakat sekitar juga ikut menjaga kelancaran proses pembangunan.

Demikian yang telah dilakukan oleh MAN 2 Bantul pada Jumat (11/9/2020) dalam acara doa bersama untuk mengawali pembangunan gedung  workshop keterampilan lantai tiga di kompleks madrasah. Hadir dalam doa bersama tersebut Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta H. Muhammad Wahib Jamil, S.Ag, M.Pd, perwakilan dari kantor Kemenag Bantul Dimyati serta Lurah Desa Sabdodadi Siti Fatimah.

MAN 2 Bantul Adakan Doa Bersama Masyarakat Sekitar untuk Mengawali Pembangunan Gedung

Sementara itu hadir juga Ketua Komite MAN 2 Bantul Rusmujiono, BA dan Drs. H. Athmaturido, M.Pd. Juga diundang perwakilan sekolah terdekat diantaranya dari SMK 1 Bantul dan SMP Patria Bantul. Jamaah yang diundang sebagian besar adalah warga sekitar madrasah yang nantinya akan menjadi saksi langsung proses pembangunan gedung dari awal sampai akhir. Dengan acara doa bersama ini diharapkan mendapat rahmat dan berkah dari Allah SWT demi kelancaran pembangunan. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 260

Bagikan