Dua Puluh Lima Peserta Didik Manembayo Ikuti Latihan Paskibra Kecamatan


Dua Puluh Lima Peserta Didik Manembayo Ikuti Latihan Paskibra Kecamatan Peserta Didik Manembayo Sedang Mengikuti Apel
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-07-25 15:17:09

Bantul (MAN 4) – Peringatan 17 Agustus HUT RI ke-74 sejatinya baru akan dilaksanakan pada bulan depan. Namun petugas upacara untuk kegiatan tersebut sudah mulai ditunjuk dan dilatih. Pejabat Pemerintah Kabupaten Bantul Kecamatan Banguntapan menunjuk 25 peserta didik MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) untuk menjadi petugas upacara peringatan HUT RI ke-74 di Kecamatan Banguntapan.

Pada Kamis (25/7) ini merupakan hari ke empat belas bagi para peserta didik Manembayo untuk mengikuti latihan upacara peringatan HUT RI ke-74 di lapangan Wirokerten Banguntapan Bantul. Latihan akan selesai pukul 11.00 WIB dan setelah para peserta didik Manembayo kembali ke madrasah untuk mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) seperti biasa. Kepala Manembayo Mohamad Yusuf mengungkapkan jika peserta didik Manembayo akan menjadi petugas upacara terbanyak di Kecamatan Baguntapan setiap tahunnya.

Kepercayaan Pejabat Pemerintah Kabupaten Bantul Kecamatan Banguntapan kepada Manembayo tidak terlepas dari prestasi anak didiknya. Setiap tahun Manembayo selalu mengirim petugas upacara terbanyak di Kecamatan Banguntapan. Kepercayaan ini membuat Manembayo akan lebih serius mendidik anak didiknya. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 87

Bagikan