Kakankemenag Bantul Lakukan Monitoring Persiapan Tes SKB CPNS di MAN 4 Bantul


Kakankemenag Bantul Lakukan Monitoring Persiapan Tes SKB CPNS di MAN 4 Bantul Kakankemenag Bantul berbincang dengan kepala Manembayo
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-09-11 09:05:12

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) sedang sibuk memperbaiki diri karena ditunjuk oleh Kantor Kemenag (Kankemenag) Kabupaten Bantul sebagai tempat ujian SKB CPNS tahun anggaran 2019 untuk peserta dari wilayah Bantul. Persiapan demi persiapan seperti pengecetan ruangan dan memeriksa jaringan internet sudah hampir selesai.

Pada Selasa (08/09/2020) Kakankemenag Kabupaten Bantul, Aidi Johansyah, datang ke Manembayo guna melakukan monitoring persiapan tes SKB CPNS Kemenag. Ia berkeliling didampingi kepala Manembayo memeriksa satu-persatu ruangan yang akan digunakan ujian. Selain itu ia juga melihat dari dekat Manembayo yang selama ini lebih sering ia lihat dari berita.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno merasa terhormat didatangi orang nomor satu di Kankemenag Kabupaten Bantul itu. Ia meminta agar Kakankemenag bersedia mendukung semua program Manembayo, khususnya program terbaru yang berupa layanan Sistem Kredit Semester (SKS) dan akselerasi riset. Manembayo berkomitmen akan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat khusunya anak didik yang telah dititipkan di madrsah istimewa ini. (uun)

Tetap sehat dan semangat lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 147

Bagikan