Periksa Tempat Ujian SKB CPNS di MAN 4 Bantul, Tim Kankemenag Bantul Tinjau Lokasi


Periksa Tempat Ujian SKB CPNS di MAN 4 Bantul, Tim Kankemenag Bantul Tinjau Lokasi Pejabat Kankemenag Bantul tinjau lokasi ujian
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-09-11 09:04:08

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) ditunjuk oleh Kantor Kemenag (Kankemenag) Kabupaten Bantul untuk ditempati ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2019. Terdapat lima puluh tiga orang yang mengikuti ujian SKB dari Kabupaten Bantul.

Pada Sabtu (05/09/2020) pejabat Kankemenag tinjau lokasi yang akan dijadikan tempat untuk tes SKB CPNS. Mereka adalah Abdul Haris bagian kepegawaian beserta stafnya. Ia melihat langsung enam ruang kelas yang akan menjadi tempat ujian serta satu Lab Komputern yang akan dijadikan sebagai ruang operator. Rombongan berkeliling madrsah ditemani oleh Kepala Tata Usaha MAN 4 Bantul Sri Indah Astuti.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno menegaska bahwa pihaknya siap untuk mensukseskan tes SKB CPNS tahun anggaran 2019. Dari tempat hingga koneksi sudah dipastikan layak untuk digunakan ujian. Pihaknya juga berkomitmen akan menyediakan sarana prasarana yang dibutuhkan dalam waktu yang tersisa. (uun)

Tetap sehat dan semangat lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 225

Bagikan