Salah Satu Bentuk Evaluasi Pembelajaran, MAN 4 Bantul Bagikan LKPD


Salah Satu Bentuk Evaluasi Pembelajaran, MAN 4 Bantul Bagikan LKPD Wakabid Kesiswaan Berikan LKPD untuk Perwakilan pondok
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-09-01 09:17:59

Bantul (MAN 4 Bantul) – Sejak pembelajaran daring diberlakukan di madrasah, para guru MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) selalu mencari cara agar Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) beserta evaluasinya tetap berjalan dengan baik. Terakhir mereka membuat Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) sebagai evaluasi luring.

Pada Rabu (26/08/2020) secara bergantian siswa diberi waktu untuk mengambil LKPD di Madrasah. Bagi siswa yang tinggal di pondok cukup mengirim perwakilan untuk mengambil LKPD. Kegiatan tersebut tidak berlangsung lama karena kebanyakan siswa Manembayo tinggal di pondok pesantren. LKPD nantinya akan diisi oleh siswa di rumah masing-masing. Setelah selesai LKPD dapat dikirim di madrasah guna dikoreksi guru masing-masing.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno berharap LKPD dapat menjadi salah satu evaluasi belajar yang tepat. Dalam kondisi pandemi harus banyak melakukan kegiatan daring dan memperkecil kesempatan luring. LKPD diserahkan kepada wali kelas untuk dibagikan ke anak mereka masing-masing. (uun)

Tetap sehat dan semnagat lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 672

Bagikan