Kepala MAN 4 Bantul Kunjungi Pondok Mitra


Kepala MAN 4 Bantul Kunjungi Pondok Mitra Kepala Manembayo berikan motivasi kepada anak didiknya
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-09-01 09:16:38

Bantul (MAN 4 Bantul) – Dalam suasana pandemi Covid-19 siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) masih harus mengikuti pembelajaran dari rumah masing-masing kecuali bagi siswa yang tinggal di pondok pesantren. Mereka mengikuti pembelajaran dari pondok bersama teman yang lainnya. Kepala Manembayo Singgih Sampurno menyempatkan waktu untuk mengunjungi anak didiknya guna mengetahui keadaan mereka secara langsung.

Pada Kamis (27/08/2020) Kepala Manembayo di temani Wakabid Kesiswaan serta guru BK menemui pengasuh Pondok Al-Fadhilah yang kemudian mengadakan pertemuan dengan para peserta didik yang sekaligus santri pondok tersebut. Para santri dalam keadaan sehat. Mereka seperti dikarantina tidak boleh kemana-mana agar terhindar dari Covid-19. Pondok juga menerapkan aturan yang sangat ketat bagi siapa saja yang akan datang demi kebaikan bersama.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno menceritakan hasil pertemuannya dengan para anak didik yang di pondok. Mereka sudah rindu untuk datang ke madrasah serta ingin belajar langsung dengan para guru. Namun orang nomor satu di Manembayo meminta mereka tetap sabar dan berdoa semoga pandemi ini cepat berakhir. (uun)  

Tetap sehat dan semangat lawan Covid-19 

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 180

Bagikan