MAN 4 Bantul Mulai Buka Kegiatan Akselerasi Riset


MAN 4 Bantul Mulai Buka Kegiatan Akselerasi Riset Wakabid. Kesiswaan Sambut pengampu riset Manembayo
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-30 10:03:06

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) memiliki layanan baru bagi peserta didik yang berupa akselerasi riset. Layanan ini merupakan bimbingan intensif bagi peserta didik yang memiliki bakat dan minat di bidang riset. Nantinya mereka akan manjadi andalan Manembayo dalam setiap even lomba karya tulis ilmiah.

Kegiatan akselerasi riset dimulai pada Senin (24/08/2020) dengan sembilan peserta dari siswa pilihan Manembayo. Kesembilan anak itu dari barbagai tingkat baik kelas 10, 11, dan 12. Akselerasi riset dipandu oleh Bapak Ferri dari lembaga Edu Riset. Jumlah peserta akselerasi riset dapat bertambah dengan berjalannya waktu.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mendukung kegiatan ini sebagai percepatan untuk melahirkan peneliti muda di Manembayo. Ia berharap mereka dapat berprestasi secepatnya agar dapat menginspirasi siswa yang lain agar tertarik dengan kegiatan riset. Sampai saat ini riset di Manembayo sudah sangat baik. Hal itu jika dilihat dari prestasi yang diperoleh para siswa di tingkat Nasional dan Internasional. (uun)

Tetap sehat dan semangat lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 190

Bagikan