MTsN 1 Sleman Terima Kunjungan Tim Operasi Gabungan Pendisiplinan Masyarakat


MTsN 1 Sleman Terima Kunjungan Tim Operasi Gabungan Pendisiplinan Masyarakat Kepala Tata Usaha MTsN 1 Sleman saat menerima tamu dari Tim Gabungan Pendisiplinan Masyarakat
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-26 11:26:27

Sleman (MTsN 1 Sleman) – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan di masa new normal, Polsek Seyegan bersama Koramil, Trantib dan Linmas melakukan operasi gabungan pendisipinan masyarakat ke MTsN 1 Sleman, Senin (24/8/2020). Rombongan yang berjumlah sekitar 15 orang tersebut diterima oleh Kepala Tata Usaha MTsN 1 Sleman di ruang PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) madrasah.

Menurut Kasi Humas Polsek Seyegan, Paijan, sasaran dari operasi gabungan pendisiplinan masyarakat di masa new normal adalah sekolah, pasar, dan kerumunan masyarakat. Paijan berharap, meskipun sekarang memasuki masa new normal, semua warga diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

MTsN 1 Sleman Terima Kunjungan Tim Operasi Gabungan Pendisiplinan Masyarakat

MTsN 1 Sleman Terima Kunjungan Tim Operasi Gabungan Pendisiplinan Masyarakat

“Bagi masyarakat yang kita temui  tidak memakai masker, maka kami bagikan masker secara gratis. Semoga dengan kegiatan ini akan ada kesadaran dari masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan ketika keluar rumah,“ tambah Paijan.

Kepala Tata Usaha MTsN 1 Sleman, Dwi kawuri Anggana Rini saat menerima kunjungan dari tim operasi gabungan pendisiplinan masyarakat menyampaikan permohonan maaf karena bapak kepala madrasah tidak bisa menemui tim operasi gabungan karena sedang mengadakan kegiatan briefing dengan bapak ibu guru dan pegawai.

Dwi Kawuri menjelaskan tentang kondisi dan pelaksanaan kegiatan di madrasah selama penerapan new normal. Semua tamu maupun bapak ibu guru dan pegawai yang datang ke madrasah harus mengikuti peraturan yang telah ditetapkan madrasah yaitu mengikuti protokol kesehatan yang telah di pasang di dekat pintu masuk PTSP.

“Saat memasuki madrasah, semua yang datang ke madrasah wajib mencuci tangan, memakai masker, dan pengukuran suhu yang dilakukan oleh petugas satpam di depan pintu masuk,” tandas Dwi Kawuri. (rmi)

 

Kontributor : MTSN1SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 146

Bagikan