Di MTsN 3 Bantul, Kasubbag TU Beri Info Cara Baru Pengucapan 5 Budaya Kerja


Di MTsN 3 Bantul, Kasubbag TU Beri Info Cara Baru Pengucapan 5 Budaya Kerja Kasubbag TU beri informasi pengucapan 5 budaya kerja
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-23 15:39:34

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Lima budaya kerja Kementerian Agama Republik Indonesia adalah sebuah semboyan dan semangat para pegawai Kemenag yang diwujudkan dalam gerkan semacam yel yel. Biasanya pengucapan lima budaya kerja dilakukan pada saat pembukaan acara-acara penting dan resmi dari tingkat satuan kerja sampai dengan tingkat nasional. Caranya, semua peserta kegiatan menirukan gerkana dari pemandu dalam mengucapkannya.

Namun ternyata ada perubahan baru dalam pengucapan terpimpin tersebut. Biasanya pemandu mengucapkan terlebih dahulu satu persatu lima budaya kerja disertai gerakan sebanyak tiga kali. Aturan yang baru menyebutkan bahwa pemandu memimpin dengan menyebutkan sekali ucapan disertai gerakan didahului dengan menyebut nomor masing-masing sikap. Setelah itu peserta menirukan tanpa ada nomor dengan gerkan dan ucapan sebanyak tiga kali.

Di MTsN 3 Bantul, Kasubbag TU Beri Info Cara Baru Pengucapan 5 Budaya Kerja

Demikian disampaikan oleh Kasubbag TU Kantor Kemenag Bantul  H. Bashori Alwi, S.Ag, MA pada Sabtu (22/8/2020) dalam acara pembukaan workshop PTK (Penelitian Tindakan Kelas)  yang berlangsung di aula MTsN 3 Bantul. Penjelasan dari Kasubbag menyebutj=kan bahwa perubahan tersbut atas dasar hasil Rakernas Kementerian Agama belum lama ini. Penjelasan Kasubbag tersebut sebagai sosialisasi bagi para pegawai Kemenag yang kebanyakan bekum tahu dengan aturan baru tersebut. (ist)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 119

Bagikan