Workshop PTK di MTsN 3 Bantul, Kasubag TU Beri Info Buka KPK


Workshop PTK di MTsN 3 Bantul, Kasubag TU Beri Info Buka KPK Kasubbag TU buka workshop
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-23 15:37:01

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Karier seorang guru akhir-akhir ini terhambat pada masalah kenaikan pangkat terutama dalam memenuhi persyaratan karya ilmiah. Masa pandemi akibat wabah corona sebenarnya bisa digunakan untuk memenuhi persyaratan tersebut, namun karena masa darurat perlu ada bimbingan dalam pelaksanaannya. Jika perlu ada layanan khusus dari pemangku kepentingan untuk memberikan bantuan kepada para guru dalam meningkatkan kariernya.

Demikian yang dilakukan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul khususnya seksi kepegawaian dibawah pimpinan Subbag Tata Usaha. Disampaikan oleh Kasubbag TU Kantor Kemenag Bantul H. Bashori Alwi, S.Ag, MA pada Sabtu (22/8/2020) saat pembukaan workshop PTK (Penelitian Tindakan Kelas), bahwa Kemenag Bantul telah membuka program KPK (Klinik Pelayanan Karier) yaitu bantuan untuk para guru khususnya yang kesulitan naik pangkat.

Lebih lanjut orang nomor dua di Kantor Kemenag Bantul tersebut menjelaskan bahwa tim KPK membuat grup khusus para guru yang kesulitan naik pangkat untuk dibimbing dan diarahkan bisa memenuhi persyaratan usulan penilaian angka kredit. Grup media sosial yang dipimpin staf kepegawaian tersebut terus memonitor progress perkembangan layanan. Di samping itu, tim juga menerima layanan konsultasi terkait dengan persyaratan naik pangkat. (ist)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 140

Bagikan