Di Tengah Sepeda Sehat, Kamad: MAN 2 Bantul Raih Nilai Terbaik Hasil Audit Kinerja


Di Tengah Sepeda Sehat, Kamad: MAN 2 Bantul Raih Nilai Terbaik Hasil Audit Kinerja Kepala MAN 2 Bantul Sampaikan Informasi Hasil Audit Kinerja
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-23 09:52:27

Bantul (MAN 2 Bantul) – Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Agama Republik Indonesai bertugas sebagai pengawas satuan-satuan kerja Kemenag di seluruh Indonesia. Mengingat keterbatasan jumlah personil Itjen, maka dalam memonitor satuan kerja, dilaksanakann secara bergiliran sesuai dengan jadwal yang telah dibuat oleh Itjen, Tim Itjen akan menilaia hasil kinerja guru pegawai Kemenag yang berada sdi satker tersebut dengan istilah audit kinerja. Hasil penilaian audit ini akan menunjukkan seberapa prestasi kerja dari pegawai Kemenag.

MAN 2 Bantul sebagai salah satu madrasah di DIY yang mendapatkan jadwal audit kinerja dan pendampingan Itjen menunjukkan nilai yang paling bagus diantara madrasah-madrasah lain yang diaudit se DIY. Hal itu disampaikan oleh Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. pada Sabtu (22/8/2020) di depan seluruh guru dan pegawai madrasah di tengah-tengah pelaksanaan sepedea sehat jelang HUT le 52 MAN 2 Bantul yang berlangsung di Bendung Tegal Kebon Agung Imogiri Bantul.

Di Tengah Sepeda Sehat, Kamad: MAN 2 Bantul Raih Nilai Terbaik Hasil Audit Kinerja

“Hasil Audit Kinerja Itjen Kemenag, MAN 2 Bantul meraih nilai 78 terbaik se DIY,” ungkap Kamad yang disambut dengan tepuk tangan atau applaus seluruh peserta sepeda sehat yang saat itu sedang makan siang di Rumah Makan Ibu Edi Sutrisno Bendunhg Tegal. Hasil yang diraih MAN 2 Bantul tersebut barangkali sebagai kado ulang tahun madrasah yang ke 52 yang akan segera dirayakan. Dengan hasil terbaik tersebut dapat dijadikan motivasi peningkatan kinerja guru dan pegawai madrasah. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 154

Bagikan