Jelang HUT ke 52, MAN 2 Bantul Selenggarakan Sepeda Sehat


Jelang HUT ke 52, MAN 2 Bantul Selenggarakan Sepeda Sehat Persiapan sepeda sehat
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-23 09:49:24

Bantul (MAN 2 Bantul) – Kegiatan HUT (Hari Ulang Tahun) hampir pasti dilakukan dengan acara-acara yang monumental dan berkesan. Diantara kegiatan tersebut biasanya berupa gebyar ulang tahun dengan acara-acara pentas disertai tasyakuran. Ada juga berupa acara berbagai perlombaan dengan memperebutkan hadiah-hadiah menarik misalnya lomba menyanyi, essay, puisi, poster dan vlog. Semua acara tersebut selain untuk memeriahkan HUT juga untuk mencari bakat peserta lomba.

MAN 2 Bantul jelang peringatan HUT ke 52 pada Sabtu (22/8/2020) melaksanakan lkegiatan sepeda gembira. Seluruh guru pegawai madrasah keterampilan Bantul yang berjumlah 72 orang  hampir semua ikut berpartisipasi dalam kegiatan kolosal itu. Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. didampingi Kepala Tata Usaha Isti Wahyuni, SE, M.M. memimpon langsung rombongan guru pegawai yang diberangkatkan dari halaman MAN 2 Bantul.

Jelang HUT ke 52, MAN 2 Bantul Selenggarakan Sepeda Sehat

Tujuan utama pelaksanaan sepeda sehat adalah Bendung Tegal Kebon Agung Imogiri Bantul yang berjarak sekitar 8,4 km dari madrasah. Barisan terdepan dari rombongan sepeda sehat gembira dipandu oleh dua guru yang membawa bendera merah putih dan bendera lambang madrasah. Sebelum para peserta dilepas, diadakan kegiatan doa pemberangkatan yang dipimpin Waka Humas Muhammad Masruri, S.Pd.I dilanjutkan foto bersama seluruh peserta. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 151

Bagikan