Jalin Keakraban, Itjen Kemenag RI Ajak Main Badminton Punggawa MAN 2 Bantul


Jalin Keakraban, Itjen Kemenag RI Ajak Main Badminton Punggawa MAN 2 Bantul Badminton Itjen dan MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-23 09:43:16

Bantul (MAN 2 Bantul) – Keakraban seseorang atau beberapa orang terjalin karena mempunyai keinginan maupun hoby yang sama dilanjutkan melaksanakan keinginan itu bersama-sama. Kegiatan kebersamaan itu berefek positif dalam rangka menjalin silaturahmi antara satu dengan yang lain. Dengan jalinan silaturahmi tersebut maka akan meningkatkan persaudaraan antar satu orang atau lebih dengan harapan meningkatkan semangat persahabatan dan pertemanan.

Demikian yang dilakukan oleh tim Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenag RI, untuk meningkatkan keakraban terhadap pelaksanaan audit kinerja di MAN 2 Bantul, mereka mengajak punggawa madrasah keterampilan Bantul tersebut untuk bermain badminton di GOR Desa Sabdodadi sebelah barat madrasah pada Selasa (18/8/2020). Rombongan Itjen yang dipimpin Pengendali Teknis Akhmad Hariyanto didampingi oleh Ketua Tim Mochammad Hanafi serta anggota masing-masing M. Iqbal Zaim Muhtadi, Taufiq Kurohman dan Wahyu Ramadani ini bersemangat mengajak bermain.

Sementara itu tim dari MAN 2 Bantul dimotori oleh Waka Humas Muhammad Masruri, S.Pd.I didampingi guru Matematika Suryantana, S.Pd dan guru SKI Afiq Fikri Almas, M.Pd. juga bersemangat melaksanakan keinginan untuk berolah raga bersama. Walaupun hanya permainan, namun pelaksanaan pertandingan persahabatan ini sedikit banyak akan menambah keakraban antara Itjen Kemenag dengan MAN 2 Bantul dalam salah satu implementasi kunjungan audit kinerja. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 286

Bagikan