Ketika Guru Pegawai MAN 2 Bantul Reuni dengan Mantan Madrasahnya


Ketika Guru Pegawai MAN 2 Bantul Reuni dengan Mantan Madrasahnya Reuni guru MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-23 09:40:02

Bantul (MAN 2 Bantul) – Reuni adalah pertemuan para tokoh atau orang-orang yang pernah menjadi satu dalam komunitas organisasi atau lembaga. Perjumpaan kembali tersebut membuat suasana hangat karena teringat saat-saat indah dalam kebersamaan dahulu. Memang untuk mengatur waktu agar bisa berjumpa tidak semudah membalik telaoak tangan sehingga pertemuan reuni kadang-kadang tidak disengaja karena menghadiri suatu acara yang kebetulan melibatkan mereka yang pernah menjadi satu.

Demikian yang dialami guru pegawai MAN 2 Bantul yang pada Senin (17/8/2020) bersama-sama takziah atas meninggalnya ibunda guru Fikih Nasirudin, S.Ag. yang beralamat di Kerto Pleret Bantul. Pertemuan reuni tersebut dirasakan oleh lima orang masing-masing guru Fisika Edy Purwanto, M.Pd.Si, guru SKI Dra. Setiasih, guru Fikih Nasirudin, S.Ag, mantan pegawai Budi Dwi Pramono, S.Kom. bertemu dengan guru MAN 4 Bantul Andri Efriadi, S.Sos.I.

Ketika Guru Pegawai MAN 2 Bantul Reuni dengan Mantan Madrasahnya

Andri yang juga pengasuh pondok pesantren Darul Muslikhin serta koordinator ponpes mitra madrasah tersebut terlihat sangat senang dengan pertemuan reuni singkat tersebut. “Sebenarnya kami ingin lama bisa bercengkerama dengan teman-teman, namun apa mau dikata karena patuh dengan protokol kesehatan cegah corona, kami tidak bisa berlama-lama,” tutur Andri. Usai melaksanakan sholat jenazah, kelima orang tersebut segera berpisah. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 199

Bagikan