Usai Senam, Guru Seni Budaya MAN 2 Bantul Beri Hiburan Segar


Usai Senam, Guru Seni Budaya MAN 2 Bantul Beri Hiburan Segar Guru MAN 2 Bantul menghibur rekan-rekannya usai senam
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-23 09:34:19

Bantul (MAN 2 Bantul) – Senam biasa dilakukan oleh seseorang atau komunitas orang yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran badan. Oleh karena itu dalam senam modern disertai irama yang kontemporer disesuaikan dengan musik serta lagu yang baru trend saat itu. Bahkan dalam kemasannya, usai senam diadakan hiburan musik sampai pembagian door prize. Dengan cara ini, para peserta senam menjadi tertarik untuk mengikuti kegiatan murah meriah tersebut.

Demikian yang dilakukan oleh guru dan pegawai MAN 2 Bantul yang setiap hari Selasa dan Jumat pagi melaksanakan senam sehat ceria di halaman madrasah. Untuk menarik perhatian dan semangat peserta senam, senam pagi dipandu guru olah raga yang merupakan instruktur profesional senam menggunakan irama modern. Bahkan setelah senam selesai, selalu dilaksanakan acara hiburan berupa nyanyian dengan irama organ madrasah.

Pada Selasa (18/8/2020), usai senam pagi telah siap pengiring lagu atau player oleh Waka Sarpras Mulyadi, S.Pd. dengan vokalis guru seni budaya Suparman, S.Pd dan guru fisika Edy Purwanto, M.Pd.Si. Suparman adalah guru yang sesuai bidang keahliannya yaitu menyanyi dan mengiringi lagu. Nyanyian keroncong tanah air yang didendangkan guru seni madrasah keterampilan Bantul ini lumayan memukau para penikmat musik yang tidak lain guru dan pegawai madrasah. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 127

Bagikan