Guru Pegawai MAN 2 Bantul Rayakan Milad dengan Penuh Kebersamaan


Guru Pegawai MAN 2 Bantul Rayakan Milad dengan Penuh Kebersamaan Suguhan acara milad guru pegawai MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-23 09:32:06

Bantul (MAN 2 Bantul) – Milad bagi seseorang merupakan hari penting yang mengingatkan saat ia dilahirkan ke muka bumi ini. Oleh karena itu tidak heran jika hari istimewa tersebut ditandai dengan sesuatu yang istimewa juga. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengenang hari kelahiran diantaranya dengan tasyakuran, makan-makan, berekreasi bersama bahkan ada yang melaksanakan kajian. Yang perlu digarisbawahi dalam acara milad tersebut adalah kebersamaan yang terjalin antara yang sedang bermilad dengan komunitas yang diikutinya.

Demikian yang dilakukan oleh guru pegawai MAN 2 Bantul yang sedang milad bersamaan diantaranya Fitria Endang Susana, S,Pd, Kasimah dan Sri Lestari, S.Pd. Pada Jumat (13/8/2020) usai pelaksanaan senam sehat ceria di halaman madrasah, ketiga orang tersebut telah mempersiapkan makanan tradisional diantaranya kacang rebus, pisang rebus, roti dan camilan yang lain. Walaupun menunya tradisional justru itu yang banyak disukai oleh para guru pegawai lain setelah selesai senam.

Guru Pegawai MAN 2 Bantul Rayakan Milad dengan Penuh Kebersamaan

Menanggapi suasana meriah penuh keceriaan, Fitria sebagai salah satu pelaksana syukuran mengaku senang dengan sambutan dari rekan-rekan sejawatnya itu. “Kami berniat untuk berbagi kebahagiaan dengan Bapak Ibu semua, walaupun hanya sederhana, alhamdulillah mampu membuat suasana meriah penuh ceria,” tutur Fitria. Usai senam juga selalu dilanjutkan dengan hiburan organ tunggal yang dipandu Waka Sarpras Mulyadi, S.Pd. dan guru seni budaya Suparman, S.Pd. dengan penyanyi utama guru Fisika Edy Purwanto. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 117

Bagikan