Beri Keteladanan, Kamad dan Ka TU MAN 2 Bantul Aktif Ikuti Senam Sehat Ceria


Beri Keteladanan, Kamad dan Ka TU MAN 2 Bantul Aktif Ikuti Senam Sehat Ceria Kepala MAN 2 Bantul Ikut aktif di senam sehat
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-23 09:27:40

Bantul (MAN 2 Bantul) – Keteladanan seorang pemimpin akan mempengaruhi kinerja, keaktifan dan kedisiplinan para anak buahnya. Diakui atau tidak, seorang pemimpin adalah cermin bagi para pegawainya dalam melaksanakan tugas meupun kegiatan. Walaupun kegiatan yang dimaksud bukan kegiatan formal, namun tetap saja keteladanan atasan menjadi daya tarik para bawahan untuk mengikutinya. Jika seorng pemimpin langsung terjun mengikuti kegiatan para anak buahnya, maka akan terjalin kebersamaan yang indah dalam gerak langkah organisasi.

Demikian yang dilakukan oleh Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. dan juga Kepala Tata Usaha Isti Wahyuni, SE, M.M. dalam pelaksanaan senam sehat ceria setiap Selasa dan Jumat pagi. Pada Jumat (14/8/2020) kedua pucuk pimpinan madrasah keterampilan Bantul itu juga ikut aktif bersama guru dan pegawai melaksanakan olah raga kebugaran tersebut di halaman madrasah. Keduanya sangat bersemangat bersama para anak buah dalam mengikuti gerakan instruktur senam MAN 2 Bantul Irani Trisnanda, S.Pd.

Beri Keteladanan, Kamad dan Ka TU MAN 2 Bantul Aktif Ikuti Senam Sehat Ceria

Guru olah raga yang masih sangat muda tersebut sangat lihai dalam memimpin para peserta senam sehingga walaupun senam dilaksanakan seminggu dua kali, namun seluruh guru pegawai MAN 2 Bantul tidak pernah bosan mengikutinya. “Saya senang guru dan pegawai menyambut baik dan penuh semangat dengan kegiatan senam ini. Selain untuk meningkatkan kesehatan, senam ini bisa membuat hati ceria sehingga meningkatkan imun di tengah-tengah pandemi covid-19,” terang Kamad. (edp)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

 

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 134

Bagikan