Hadirkan Alumni di Mesir dan Jepang, MTsN 4 Sleman Gelar Talkshow Kepemudaan Inspiratif


Hadirkan Alumni di Mesir dan Jepang, MTsN 4 Sleman Gelar Talkshow Kepemudaan Inspiratif Poster Kegiatan Talkshow Kepemudaan Inspiratif di MTsN 4 Sleman
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-22 14:20:24

Sleman (MTsN 4 Sleman) - Dalam rangka menutup rangkaian kegiatan Semarak HUT RI ke-75 dan Semangat Tahun Baru Islam 1442 H, MTsN 4 Sleman menggelar kegiatan Talkshow Kepemudaan. Acara untuk para siswa ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Agustus 2020 melalui zoom meeting dan siaran langsung di Facebook MTsN 4 Sleman.

Para siswa MTsN 4 Sleman  sangat antusias mengikuti kegiatan yang bertema "Saatnya Alumni Madrasah Mendunia" ini. Terlebih lagi, empat pembicara yang diundang, semuanya adalah alumni MTsN 4 Sleman dan tiga di antaranya sudah dan sedang mengikuti kuliah di luar negeri. Keempat alumni itu adalah: Faruq Atho’ Mafaza, mahasiswa S1 Ilmu Komputer UGM Yogyakarta, Ahmad Fachry Hidayatullah, mahasiswa S1 Al Azhar Uiversity, Mesir, Miftah Nurrokhimah, alumni S2 Prince Of Songkla University, Thailand dan Astriati Hamidah, mahasiswa S2 di Kyushu University, Jepang.

Hadirkan Alumni di Mesir dan Jepang, MTsN 4 Sleman Gelar Talkshow Kepemudaan Inspiratif

Hadirkan Alumni di Mesir dan Jepang, MTsN 4 Sleman Gelar Talkshow Kepemudaan Inspiratif

Kepala Madrasah MTsN 4 Sleman, Drs. Istoyo Bambang Irianto, MM sangat mendukung kegiatan inspiratif ini. Melalui studio mini di MTsN 4 Sleman, beliau menyampaikan bahwa para siswa mesti meniru apa yang telah dicapai oleh para pembicara. Menurutnya, hanya dengan bermimpi yang tinggi dan memiliki kualitas yang bagus, bangsa kita bisa bersaing di dunia internasional.

Banyak sekali manfaat dan inspirasi yang bisa diambil oleh para siswa MTsN 4 Sleman dalam acara ini. Apalagi. Di akhir kegiatan, para siswa diberi kesempatan bertanya baik secara langsung dengan zoom maupun secara tertulis melalui komentar di Facebook. Para peserta yang bertanya mendapat hadiah doorprize dari panitia. Selamat untuk semuanya. (Nur)

Tetap sehat dan semangat. #lawanCovid

Kontributor : MTSN4SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 486

Bagikan