Hibah Buku MTsN 2 Gunungkidul Dongkrak Koleksi Literasi Darul Ilmi


Hibah Buku MTsN 2 Gunungkidul Dongkrak  Koleksi Literasi Darul Ilmi Hibah Buku Guru Pegawai MatsadaGk
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-22 13:06:01

Gunungkidul (MTsN 2 Gunungkidul) -  Guru dan Pegawai MTsN 2 Gunungkidul (Matsada), menghibahkan buku-buku literasi pada Sabtu 15/8. Serah terima disampaikan langsung Kepala madrasah kepada kepala Perpustakaan Darul Ilmi.

Hibah buku  ini salah satu program guru dan pegawai yang sudah berjalan sejak setahun yang lalu, kali ini tahun kedua program ini terlaksana  di MTsN 2 Gunungkidul. Hibah buku sifatnya bebas baik dari nominal maupun jenis bukunya yang terpenting buku bisa menjadi tambahan koleksi bahan pustaka untuk memperkaya khasanah literasi.

Hibah Buku MTsN 2 Gunungkidul Dongkrak  Koleksi Literasi Darul Ilmi

Hibah Buku MTsN 2 Gunungkidul Dongkrak  Koleksi Literasi Darul Ilmi

Hibah Buku MTsN 2 Gunungkidul Dongkrak  Koleksi Literasi Darul Ilmi

Perubahan dari Perpustakaan sebagai gudang buku menjadi mennjadi perpustakaan sebagai gudang ilmu semakin terealisasi dan bukan sekadar slogan. Selain hibah buku untuk saat ini MTsN 2 Gunungkidul kerja keras untuk persiapan  akreditasi perpustakaan tahun ini.  Semua guru dan pegawai bersinergi untuk menyukseskan akreditasi tersebut.                                             
 
"Saya bangga dan berterima kasih kepada guru dan pegawai Matsada  yang telah ikhlas memberikan tambahan koleksi buku untuk perpustakaan Darul Ilmi yang kita cintai ini, semoga menjadi amalan Jariyah bagi kawan-kawan semua," ungkap Ana Susilawati, Kepala Perpustakaan yang belum lama menjabat.

Diharapkan dengan koleksi buku yang lebih lengkap MTsN 2 Gunungkidul mampu membangkitkan karakter peserta didik gemar berliterasi. Dengan berliterasi siap untuk membuka jendela dunia. (dyr)

 

Kontributor : MTSN2GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 287

Bagikan