Di Tengah Pandemi, Siswa MAN 4 Bantul Raih Juara Nasional Baca Puisi


Di Tengah Pandemi, Siswa MAN 4 Bantul Raih Juara Nasional Baca Puisi Siswa Manembayo sedang membaca puisi
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-22 09:45:09

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) kembali mendapat kabar gembira dari peserta didiknya. Di tengah pandemi yang memaksa semua siswa untuk tetap di rumah, namun Miftakhul Janah peserta didik kelas 12 Mipa 2 tetap dapat berprestasi di tingkat nasional dalam lomba baca puisi.

Lomba baca puisi diadakan oleh panitia peringatan HUR ke-75 Republik Indonesia Sekolah Tinggi Agama Islam Solok Nan Indah Sumatera Barat. Lomba dilaksanakan secara online dengan cara mengunggah video baca puisi di Instagram. Peserta hanya membaca saja karena teks puisi sudah disediakan panitia. Pada Sabtu (15/08/2020) siswa Manembayo dinobatkan sebagai juara harapan 1 dalam lomba baca puisi antar siswa tingkat SMA sederajat itu.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengapresiasi setinggi-tingginya kepada anak didiknya. Ia mengaku bangga karena dalam keadaan yang tidak karuan ini siswa kelas 12 Mipa 2 itu masih dapat mempersembahkan prestasi buat madrasahnya. Ia juga berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa Manembayo yang lain. (uun)

Tetap sehat dan semangat lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 467

Bagikan