Guru dan Pegawai MAN 4 Bantul Ramai-ramai Ikuti Upacara Lewat Televisi


Guru dan Pegawai MAN 4 Bantul Ramai-ramai Ikuti Upacara Lewat Televisi Guru Manembayo ikuti upacara dari televisi
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-22 09:39:31

Bantul (MAN 4 Bantul) – Peringatan HUT KE-75 Republik Indonesia tidak semeriah tahun sebelumnya. Hal ini akibat dari pandemi Covid-19 yang tidak kunjung selesai. Upacara hari bersejarah ini hanya dilakukan di tempat-tempat tertentu. Aparatur Sipil Negara (ASN) juga diimbau tetap di rumah. Meski demikian, guru dan pegawai MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) ramai-ramai ikuti upacara lewat televisi.

Melalui surat bernomor B-2360/Kw.12.1/5/HM.03/08/2020 Kanwil Kemenag DIY mengeluarkan surat edaran untuk ASN agar tetap mengikuti upacara bendera peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada hari Senin (17/08/2020). Imbauan juga berisi tentang perintah bagi ASN untuk berdiri sejenak sekitar 3 menit ketika lagu Indonesia raya dikumandangkan serentak di berbagai lokasi upacara.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno juga tidak kurang untuk mengingatkan para guru dan pegawai Manembayo akan surat yang dikeluarkan oleh Kanwil Kemenag DIY. Sebagai bukti para guru dan pegawai Manembayo mengirimkan foto saat mereka sedang mengikuti upacara di depan televisi masing-masing. (uun)

Tetap sehat dan semangat lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 184

Bagikan