Monitoring Kanwil ke MTsN 9 Bantul Dampingi Audit Irjen


Monitoring Kanwil ke MTsN 9 Bantul Dampingi Audit Irjen
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-22 08:03:45

Bantul (MTsN 9 Bantul) -- Rabu (12/08) Kasubbag Ortala dan KUB Kanwil Kemenag DIY Drs. H. Solikhan Amin, M.H.I., beserta rombongan yang terdiri dari 5 personil, yaitu Ngaisah, S.E., M.P.A., Dini Meiyanti, S.E., M.Si, Raudhah Al Jannah, S.E., dan Kurnia Wulandari, S.Si. melakukan monitoring ke MTsN 9 Bantul.

Monitoring ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan, kemajuan, serta kelengkapan administrasi. Selain itu, kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui kendala dan permasalahan yang dihadapi oleh MTsN 9 Bantul, yang nantinya akan dipikirkan upaya pemecahannya. 

Drs. H. Solikhan Amin, M.H.I., Kasubbag Ortala dan KUB mengajukan beberapa pertanyaan kepada Kepala Madrasah MTsN 9 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M.

"Apakah sudah mengirim berkas? Apakah ada kendala dalam menyiapkan administrasi untuk memenuhi audit Irjen misalnya temuan-temuan?" tanya Solikhan Amin. 

Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag.,M.M., Kepala Madrasah MTsN 9 Bantul menjelaskan bahwa Selasa (11/08) sudah mengirim sebagian, dan akan dilengkapi maksimal hari Rabu (12/08). 

"Sampai saat ini belum ada temuan. Kendala ada beberapa perangkat yang masih asing bagi kami, seperti peta risiko," jelas Atik, sapaan akrab Kepala MTsN 9 Bantul. 

Dini Meiyanti memberi contoh format peta risiko. "Jika ada kesulitan lainnya nanti bisa berkonsultasi dengan kanwil bagian Ortala," ungkap Dini. 

Atik berharap semoga dengan hadirnya tim audit, MTsN 9 Bantul semakin bersemangat memperbaiki diri untuk lebih profesional dalam bekerja dan bisa meraih prestasi. (dap/and) 

Kontributor : MTSN9BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 274

Bagikan