Guru dan Pegawai MTsN 9 Bantul Nikmati Nasi Pincuk pada Agenda Sabtu Mesra


Guru dan Pegawai MTsN 9 Bantul Nikmati Nasi Pincuk pada Agenda Sabtu Mesra
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-22 07:29:45

Bantul (MTsN 9 Bantul) – Agenda Sabtu Mesra pada awalnya dicetuskan oleh Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M. untuk lebih mengenal para guru dan karyawan semenjak dirinya mengawali tugas menjadi Kepala Madrasah di MTsN 9 Bantul. Tak disangka, agenda ini mendapat apresiasi yang positif dari guru karyawan MTsN 9 Bantul. Berangkat dari respon positif ini, agenda Sabtu Mesra mulai rutin dilaksanakan oleh MTsN 9 Bantul.

“Awalnya saya mengagendakan kegiatan Sabtu Mesra ini supaya saya bisa lebih mengenal teman-teman guru dan karyawan di MTsN 9 Bantul karena di sini saya masih baru, jadi ingin kenal," tutur Atik, sapaan akrab Kepala MTsN 9 Bantul.

Guru dan Pegawai MTsN 9 Bantul Nikmati Nasi Pincuk pada Agenda Sabtu Mesra

Sabtu (8/8) yang lalu agenda Sabtu Mesra yang mengambil tempat di laboratorium IPA dan diikuti oleh seluruh guru karyawan MTsN 9 Bantul yang berjumlah 50 orang. Agenda tersebut dilaksanakan setelah para guru mengikuti workshop e-learning. Ditemani menu sederhana nasi pincuk, seluruh guru karyawan bersama-sama menikmati waktu istirahat makan siang dalam suasana penuh kekeluargaan.

Menu nasi pincuk ini merupakan menu yang dimasak sendiri oleh salah satu guru MTsN 9 Bantul, Novi Widyaningtyas, S.Pd., seorang guru Matematika yang dikenal pintar memasak berbagai menu rumahan yang lezat.

“Ini saya sendiri yang memasak, walaupun sederhana semoga teman-teman guru dan karyawan bisa menikmati masakan saya ini,“ ungkap Novi, sapaan akrabnya.

Nur Ikhsan, seorang pustawakan MTsN 9 Bantul yang merupakan pegawai baru antusias dalam mengikuti agenda Sabtu Mesra (8/8) lalu.

“Saya senang ikut agenda Sabtu Mesra ini. Saya di sini masih baru dan melalui Sabtu Mesra ini saya bisa lebih mengenal teman-teman,“ tutur Nur Ikhsan.

Selain untuk memupuk kebersamaan, melalui agenda ini rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang terjalin di antara guru dan karyawan MTsN 9 Bantul juga bisa semakin erat. (dn/and)

Kontributor : MTSN9BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 265

Bagikan