Mendebarkan, MTsN 5 Gunungkidul Terima Hasil Audit Kinerja Itjen Kemenag RI


Mendebarkan, MTsN 5 Gunungkidul Terima Hasil Audit Kinerja Itjen Kemenag RI Tim audit itjen Kemenag RI serahkan dokumen hasil audit kinerja kepala kepala MTsN 5 Gunungkidul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-21 05:22:07

Gunungkidul (MTsN 5 Gunungkidul) – Pelaksanaan audit kinerja di MTsN 5 Gunungkidul (Matsalim GK) olrh Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Agama (Kemenag) RI telah selesai. Pengumuman dan penyerahan hasil audit dikemas dalam acara exit meeting yang dilaksanakan di Ruang Serba Guna Matsalim GK, Rabu (19/08/2020).

Seluruh guru dan pegawai menghadiri acara exit meeting tersebut. Sedangkan tim audit terdiri dari 5 orang. Acara diawali dengan pembinaan dari tim pengendali teknis audit, Harnoko, terkait rambu-rambu penyusunan laporan pertanggungjawan kegiatan.  

Mendebarkan, MTsN 5 Gunungkidul Terima Hasil Audit Kinerja Itjen Kemenag RI

Selanjutnya, hasil audit diumumkan dan diserahkan oleh ketua tim audit, Edi Sunanto. Matsalim GK berhasil mencapai skor 77,516 atau dalam kategori cukup berhasil dalam pelaksanaan tugas dan fungsi. Usai penandatanganan berita acara, dokumen hasil audit lantas diserahkan kepada kepala Matsalim GK. 

"Sebagai madrasah yang sudah lama tidak diaudit, dokumen cukup lengkap. Perolehan nilanya cukup baik. Kami berharap kedepan bisa lebih tertib dan disiplin lagi dalam perencanaan, pelaksanaan, evaluasi dan pelaporan serta outcomes," terang Edi.

Pada kesempatan itu, kepala Matsalim GK, Dedy Mustadjab, menyampaikan ucapan  terima kasih atas kunjungan dan pembinaan dari tim audit. Ucapan terimakasih juga ia sampaikan kepada keluarga Matslim GK atas kerjasamanya selama masa audit. "Hasil audit adalah anugerah sekaligus cambuk bagi keluarga Matsalim GK agar lebih bersemangat dan berkomitmen dalam bekerja," ujar Dedy. (nes)

Kontributor : MTSN5GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 292

Bagikan