MTsN 5 Gunungkidul Terima Kunjungan Konfirmasi Audit Itjen Kemenag RI


MTsN 5 Gunungkidul Terima Kunjungan Konfirmasi Audit Itjen Kemenag RI Salah satu auditor mewawancari pengelola laboratorium laboratorium IPA MTsN 5 Gunungkidul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-21 05:10:27

Gunungkidul (MTsN 5 Gunungkidul)  -- Audit kinerja di MTsN 5 Gunungkidul (Matsalim GK) sedang berlangsung. Selain memeriksa dokumen di sekretariat, auditor juga melakukan cek fisik dan wawancara konfirmasi,  baik secara langsung maupun melalui media telekomunikasi.

Sejak Selasa (11/08/2020) hingga Jum'at (14/08/2020) sore, Matsalim GK telah melakukan konfirmasi bersama tim audit via telepon, WhatsApp dan email. Sedangkan cek fisik dan klarifikasi secara langsung dilakukan pada Sabtu (15/08/2020) siang. 

MTsN 5 Gunungkidul Terima Kunjungan Konfirmasi Audit Itjen Kemenag RI

Empat orang auditor hadir untuk mengecek bukti fisik dan melakukan wawancara konformasi dengan sejumlah guru dan pegawai. Seperti kepala madrasah, wakil kepala madrasah, kepala tata usaha, bendahara, operator, pengelola unit, guru mata pelajaran, dan guru BK.

"Wawancara ini bertujuan untuk mendapat keterangan langsung dari pelaksanan tugas dan fungsi yang bersangkutan. Di dalamnya juga terdapat sharing dan pembinaan," terang salah satu tim audit, Musaba, saat mewawancarai guru BK.

Setelah kegiatan usai, tim audit melakukan briefing singkat dengan perangkat madrasah di ruang tamu madrasah. Kepala Matsalim GK, Dedy Mustadjab, mengatakan bahwa ia bersama jajarannya telah berupaya memberikan konfirmasi semaksimal mungkin. "Saya berharap tim audit dapat memahami dan memberikan penilaian yang sesuai," ujar Dedy. (nes)

Kontributor : MTSN5GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 163

Bagikan