Rapat Evaluasi Tim SATGAS Covid-19 MAN 3 Sleman


Rapat Evaluasi Tim SATGAS Covid-19 MAN 3 Sleman
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-20 17:44:17

Sleman (MAN 3 Sleman) – Tim satuan tugas (Satgas) Covid-19 MAN 3 Sleman berhasil dibentuk beberapa minggu yang lalu. Sejauh ini program kerja dari setiap tim telah menunjukkan progres yang baik, meski demikian perlu adanya evaluasi dibeberapa sisi. Rapat evaluasi yang dipimpin oleh Mucharom, M.Si. akan menyampaikan hal-hal penting terkait tupoksi tim SATGAS Covid-19. Beliau selalu mengingatkan para tim agar senantiasa menciptakan suasana kebersamaan dan memiliki rasa tanggung jawab yang sama demi terlaksananya protokol Covid-19 ini. Perlu disiplin diri untuk menaati SOP, mulai dari kesiapan menuju madrasah, di lingkungan madrasah sampai perjalanan kembali ke rumah masing-masing.

“Starter kit di masa new normal kini menjadi syarat utama untuk menjaga kesehatan masing-masing seperti selalu menggunakan masker (bawa cadangan), cuci tangan dengan sabun, cek suhu di pagi hari, serta jangan lupa untuk mengisi data di google form yang telah disiapkan madrasah,” terang Mucharom. Data yang terinput disana akan menjadi dokumen penting untuk kebutuhan administrasi apabila suatu saat diperlukan. Cukup meluangkan waktu tak lebih dari satu menit untuk mengisi data tersebut, namun faktanya masih ada beberapa guru ataupun pegawai yang lalai untuk mengisi. Supri Madyo Purwanto, S.Pd. juga menambahkan pentingnya menjaga kesehatan dan memperhatikan kebersihan ruang publik, untuk itu perlu dibuat jadwal penyemprotan secara berkala.

Rapat Evaluasi Tim SATGAS Covid-19 MAN 3 Sleman

Rapat Evaluasi Tim SATGAS Covid-19 MAN 3 Sleman

Kegiatan rapat diakhiri dengan pembahasan tentang tupoksi bapak/ibu guru dalam menyusun perangkat administrasi. Thoha, M.Pd.Si. selaku waka kurikulum mengingatkan kembali agar para guru segera menyelesaikan perangkat administrasi sesuai kelas yang diampu. Seperti yang disampaikan oleh kepala madrasah bahwa MAN 3 Sleman ditunjuk sebagai MAN akademik, MAN bersistem SKS, dan MAN research. Untuk mewujudkan semua itu, maka seluruh civitas akademika MAN 3 Sleman harus saling bersinergi dan bekerjasama secara maksimal. (Est)

Kontributor : MAN3SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 328

Bagikan