Gali Potensi Siswa, MAN 4 Bantul Adakan Lomba Cipta Puisi


Gali Potensi Siswa, MAN 4 Bantul Adakan Lomba Cipta Puisi Siswa buat puisi untuk dilombakan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-19 23:54:54

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) terus bergerak dalam upaya menggali potensi anak didiknya. Kali ini Manembayo mengadakan lomba cipta puisi yang wajib diikuti seluruh peserta didiknya. Lomba diadakan bersama dengan perayaan HUT ke-75 RI tahun 2020 agar momen bersejarah ini semakin meriah.

Lomba cipta puisi memiliki ketentuan sebagai berikut: puisi bertema guru, karya harus orisinil yang dibuat sendiri, dan jumlah baitnya bebas. Puisi terpilih akan dibukukan dan tiga terbaik akan mendapatkan hadiah. Kepala Manembayo Singgih Sampurno mendukung kegiatan ini. Ia berharap dari kegiatan ini akan memunculkan para sastrawan muda yang mampu mengharumkan madrasahnya.

Lomba cipta puisi bertujuan untuk membuat buku sebagai koleksi perpustakaan. Tema guru dipilih karena buku akan diterbitkan pada hari guru bulan Oktober mendatang sebagai kado terindah dari para peserta didik. Selain itu, lomba juga sebagai penjaringan bibit-bibit sastrawan yang akan diiukutkan dalam bebarapa perlombaan. (uun)

Tetap sehat dan semangat lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 189

Bagikan