Semarakkan HUT Ke-75 RI, MAN 4 Bantul Adakan Lomba Wajib Fotografi


Semarakkan HUT Ke-75 RI, MAN 4 Bantul Adakan Lomba Wajib Fotografi Siswa siapkan lomba fotografi di pondok
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-19 23:53:31

Bantul (MAN 4 Bantul) – HUT ke-75 RI hadir betepatan dengan pandemi. Biasanya pada masa seperti ini banyak perlombaan yang dilakukan untuk memeriahkan hari bersejarah ini. Namun pandemi membuat peringatan HUT RI tidak semeriah seperti biasanya. MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) tetap semarakkan kegiatan 17 agustusan dengan berbagai lomba salah satunya lomba fotografi.

Lomba fotografi dilaksanakan pada Senin (17/08/2020). Lomba bersifat wajib bagi seluruh peserta didik Manembayo tanpa terkecuali. Hasil foto dikirim kepada penanggungjawab lomba melalui email yang sudah ditentukan. Kepala Manembayo Singgih Sampurno mendukung kegiatan ini. “Siswa perlu diberikan wadah untuk mengekspresikan diri,” uajar orang nomor satu di Manembayo.

Ketentuan lomba adalah siswa dapat memilih satu daru dua tema pilihan yaitu Kebhinekaan Indonesiaku dan Cinta Tanah Air. Dengan tema yang disediakan peserta didik dapat mengirimkan foto dengan memakai pakaian adat, foto kegiatan harian, atau foto yang menunjukkan cinta tanah air seperti mencium bendera atau gotong royong. (uun)

Tetap sehat dan semangat lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 219

Bagikan