Beberapa Program Baru Menjadi Andalan MAN 4 Bantul Dalam Penilaian Inovasi Layanan Pembelajaran


Beberapa Program Baru Menjadi Andalan MAN 4 Bantul Dalam Penilaian Inovasi Layanan Pembelajaran Kepala Manembayo sedang lakukan presentasi di depan juri
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-19 23:50:41

Bantul (MAN 4 Bantul) – Dalam Rangka menjaga kualitas pembelajaran di tengah pandemi Covid-19, Kementerian Agama Kabupaten Bantul mengadakan penilaian inovasi pelayanan pembelajaran pada siswa. Melalui surat nomor: B-3166/Kk.12.01/1/OT.01.4/08/2020 MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) mendapat jadwal akan dilaksanakannya kegiatan penilaian.

Pada Rabu (12/08/2020) rombongan juri penilai yang dipimpin oleh Bashori Alwy Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Kabupaten Bantul datang di Manembayo sesuai dengan waktu yang dijadwalkan. Dalam sambutannya Bashori menjelaskan tiga unsur penting dalam penialaian yaitu inovasi pelayanan yang dilakukan, pelaksanaan/penyediaan sarana dan prasarana protokol kesehatan, dan disiplin pagawai.

Bertindak sebagai pemapar materi, Singgih Sampurno kepala Manembayo mengatakan bahwa pihaknya menemui banyak kendala dalam pembelajaran online. Akan tetapi semua permasalahan dapat dicarikan solusi. Ia juga mengatakan bahwa Manembayo selalu melakukan inovasi dalam memberikan layanan kepada para peserta didiknya seperti layanan SKS, layanan akselerasi riset, dan layanan guru PEKA (Pendamping Akademik). (uun)

Tetap sehat dan semangat lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 145

Bagikan