Guru MAN 4 Bantul Dapatkan Suntikan Semangat Dalam Acara Pemberian Motivasi


Guru MAN 4 Bantul Dapatkan Suntikan Semangat Dalam Acara Pemberian Motivasi Pemateri sedang berikan motivasi kepada para guru
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-19 23:47:36

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) mengadakan acara yang bertajuk motivasi. Kegiatan ini melibatkan seluruh guru Manembayo. Tujuannya adalah agar para guru Manembayo semakin bersemangat dalam mendampingi peserta didik mereka untuk belajar. Hampir satu bulan kegiatan pembelajaran di tahun pelajaran 2020/2021 berjalan sehingga kegiatan motivasi ini menjadi tambahan semangat bagi para guru.  

Pada Selasa (11/08/2020) kegiatan pemeberian motivasi dilaksanakan di ruang kelas 12 Mipa. Dengan menunjuk narasumber dari Manembayo sendiri yaitu Andri Efriadi guru Bimbingan Konseling. Pemateri menjelaskan bahwa anak-anak memiliki sifat unik yang berbeda-beda, sehingga memerlukan penanganan yang berbeda pula. Narasumber juga mengingatkan bahwa anak-anak butuh perhatian dan bimbingan agar mereka dapat melakukan kegiatan yang benar.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mendukung kegiatan ini karena para guru juga butuh tambahan motivasi agar semakin semangat dalam mendampingi anak didiknya. Manembayo bercita-cita mengantarkan anak didiknya menjadi orang-orang sukses di kemudian hari. (uun)          

Tetap sehat dan semangat lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 183

Bagikan