Sejuta Cinta Tak Cukup, Judul Buku Karya Guru MAN 4 Bantul Tentang Cinta Tanpa Syarat


Sejuta Cinta Tak Cukup, Judul Buku Karya Guru MAN 4 Bantul Tentang Cinta Tanpa Syarat Sisca bersama karyanya
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-19 23:42:14

Bantul (MAN 4 Bantul) – Gerakan menulis yang gaungkan oleh MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) sudah mendapat hasil. Beberapa guru sudah mulai menikmati untuk menjadi penulis. Salah satunya adalah Fransisca Listiariny guru Prakarya dan Kewirausahaan (PKWU) yang sudah menulis lebih dari lima belas buku dalam rentang waktu kurang lebih lima bulan.

Pada Sabtu (15/08/2020) Sisca mengabarkan bahwa buku yang ia tulis bersama penulis lainnya sudah terbit. Buku tersebut berjudul “Sejuta Cinta Tak Cukup.” Dalam buku itu guru PKWU Manembayo menulis essay berjudul “Pergi Untuk Kembali” yang bercerita tentang kasih saying orang tua kepada anaknya dengan tan syarat. Buku itu benar-benar menjadi curahan hati para orang tua untuk anak-anak yang telah mereka besarkan.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno menyambut buku karya guru Manembayo dengan senang hati. Ia sangat bangga melihat guru-guru Manembayo semakin produktif dalam berkarya. Ia juga berharap terbitnya buku yang berjudul Sejuta Cinta Tak Cukup dapat menginspirasi guru lain untuk berkarya. (uun)         

Tetap sehat dan semangat lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 193

Bagikan