Kepala Kankemenag Gunungkidul Sambut Baik Baksos Air Bersih DWP Kanwil Kemenag DIY


Kepala Kankemenag Gunungkidul Sambut Baik Baksos Air Bersih DWP Kanwil Kemenag DIY Ketua DWP Kanwil Kemenag DIY, Sunarti Edhi Gunawan secara simbolis memberikan bantuan air ke warga
Kategori : KABUPATEN/KOTA
Tanggal : 2020-08-19 16:21:47

Gunungkidul (Kankemenag) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag DIY mengadakan bakti sosial penyaluran air bersih ke daerah padukuhan Tungu Girimulyo Panggang Gunungkidul, Rabu (19/8/2020). Turut hadir pada kesempatan ini Kepala Kanwil Kemenag DIY Edhi Gunawan beserta beberapa pejabat Kanwil, Dharma Wanita Persatuan Kankemenag Gunungkidul, Kasubbag TU Kemenag Gunungkidul Mukotip, beserta beberapa pejabat.

Kepala Kanwil Kemenag DIY Edhi Gunawan menyampaikan, untuk membangun kebersamaan maka kegiatan bakti sosial ini dilakukan secara bersama-sama dengan DWP Kanwil Kemenag DIY.

“Yang namanya air ini merupakan kebutuhan dasar, kebutuhan pokok bagi setiap insan. Dimana ada air disitu ada kehidupan, oleh karenanya ketika kami menerima surat dari LPMP Dusun Tungu ini, kemudian kita ingin berbagi antara Kanwil dengan masyarakat yang ada di Dusun Tungu ini,” ungkap Edhi.

Secara simbolis, bantuan diberikan oleh Ketua DWP Kanwil Kemenag DIY, Sunarti Edhi Gunawan kepada perwakilan warga.

Terpisah, Kepala kankemenag gunungkidul Arief Gunadi menyampaikan rasa terimakasih kepada DWP Kanwil Kemenag DIY atas kepeduliannya terhadap masyarakat terdampak kekeringan di Kabupaten Gunungkidul. “Kami menghaturkan beribu terimakasih kepada Kakanwil beserta Ibu yang telah hadir secara langsung untuk memberikan doa restu sekaligus memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat di Dusun Tungu, Girimulyo, Panggang. Mudah-mudahan apa yang telah diberikan dapat menjadikan kehidupan masyarakat menjadi lebih baik,” pungkas Arief. (sna)

Kontributor : KEMENAGGK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 122

Bagikan