Twibbon MTsN 2 Bantul Semarakkan HUT RI ke 75


Twibbon MTsN 2 Bantul Semarakkan HUT RI ke 75 Twibbon milik MTsN 2 Bantul semarakkan HUT RI ke 75. (yis)
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-19 10:27:47

Bantul (MTsN 2 Bantul)—Pandemi Covid-19 menorehkan derita dan juga karya. Dalam situasi terjepit, seluruh instansi berinovasi tiada henti untuk mempertahankan kualitas mereka baik proses maupun hasil. Dalam lingkungan pendidikan, guru dan pegawai tak hanya dituntut untuk menyukseskan pembelajaran daring sesuai denga arahan dan kebijakan dari pemerintah, tetapi juga menempa diri agar memahami penggunaan teknologi.

Kali ini, para guru dan pegawai di seluruh instansi kembali berkreasi. Perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 yang tidak bisa dilaksanakan seperti biasanya tak menyurutkan semangat mereka dalam menyemarakkan suasana kemerdekaan Indonesia. Salah satunya adalah penggunaan Twibbon, semacam template yang didesain khusus untuk promosi sekaligus memeriahkan event tertentu. MTsN 2 Bantul mengambil momen HUT RI ke 75 ini dalam Twibbonnya. Dengan dekorasi Twibbon yang beraroma kemerdekaan, MTsN 2 Bantul mengusung semboyan, 'MTsN 2 Bantul untuk Indonesia, Majulah Matsandabaku Jayalah Indonesiaku'.

Twibbon dibuat dengan mendaftarkan diri pada alamat website https:/twibbonize.com/ dan mulai membuat template dengan menggunggah template yang telah didesain sebelumnya menggunakan aplikasi yang berbeda. Jenis file gambar yang diunggah pun harus PNG. Setelah selesai, admin bisa mengopi URL dan membagikan ke media lain.

Setelah alamat URL dibagikan, berbagai foto yang menunjukkan berbagai event yang diselenggarakan MTsN 2 Bantul pun telah memenuhi ruang grup WhatsApp dan media sosial para guru pegawai MTsN 2 Bantul. (yis)

Kontributor : MTSN2BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 335

Bagikan