MTsN 1 Sleman Bagikan Hadiah Lomba Memasak


MTsN 1 Sleman Bagikan Hadiah Lomba Memasak Kepala MTsN 1 Sleman, Hadlirin menyerahkan hadiah lomba memasak kepada juara 1
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-19 05:45:18

Sleman (MTsN 1 Sleman) – Bertempat di ruang guru MTsN 1 Sleman diadakan penyerahan hadiah lomba memasak nasi goreng dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-75 yang telah digelar pada Sabtu (16/8/2020) dan diikuti oleh bapak ibu guru dan pegawai MTsN 1 Sleman. Penyerahan hadiah lomba memasak diserahkan langsung oleh Kepala MTsN 1 Sleman, Hadlirin, dengan disaksikan oleh seluruh bapak ibu guru dan pegawai. Selasa (18/8/2020).  Lomba memasak nasi goreng dibagi menjadi 6 kelompok dan masing-masing kelompok terdiri dari 7-9 peserta.

Hadlirin, mengucapkan selamat kepada peserta yang telah meraih kejuaraan lomba memasak nasi goreng. Hadlirin berharap,  meskipun hadiah yang diterima oleh bapak ibu guru dan pegawai tidak seberapa,  namun hadiah yang diterima dapat semakin mempererat tali persaudaraan dan semakin menumbuhkan patriotisme dalam rangka Hari Kemerdekaan RI yang ke-75, meskipun masih dalam masa pandemi covid-19.

MTsN 1 Sleman Bagikan Hadiah Lomba Memasak

MTsN 1 Sleman Bagikan Hadiah Lomba Memasak

Hadiah  juara 1 diraih oleh kelompok 3 dengan anggota : Endri Wijono, Sarmidi, Purwaningsih, Budi Hartati, Dinar Listiana, dan Asih Dwi.  Juara 2 diraih oleh kelompok 4 dengan anggota : Titik Rokhawati, Wawan Sutrisno, Imam Sulton, Sagiman, Sudaryanto, Rini Widayati, Rinawati, dan Siti Rohmiati. Juara 3 diraih oleh kelompok 2 dengan anggota : Kasidi, Sukardi, Warsito, Asmorohadi, Edy Setiawan, Nurul Baiti, Siti Wasilatul, Rr Dwi Kawuri, dan Fitri Milasari.

Mulyono, guru IPA yang kelompoknya berhasil meraih juara 1 berterima kasih kepada tim juri yang telah memberikan nilai tertinggi untuk kelompok 3. Mulyono berharap kegiatan ini akan terus berlanjut di tahun depan dan semakin banyak yang dilombakan. (rmi)

 

Kontributor : MTSN1SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 213

Bagikan