Tingkatkan Imunitas, MAN 1 Bantul Gelar Senam Bersama Guru dan Pegawai


Tingkatkan Imunitas, MAN 1 Bantul Gelar Senam Bersama Guru dan Pegawai Senam pagi bersama guru dan pegawai MAN 1 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-18 11:25:39

Bantul (MAN 1 Bantul) – Era New Normal ditandai dengan guru dan pegawai MAN 1 Bantul untuk melakukan Work From Home. Kondisi fisik guru dan pegawai harus dijaga di tengah masa Pandemi Covid-19 ini. Selain dengan asupan makanan yang bergizi serta melakukan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, cuci tangan dengan sabun, serta selalu mengenakan masker, olahraga juga perlu dilakukan. Untuk itu, MAN 1 Bantul mengadakan kegiatan senam irama pada Sabtu (8/8/2020) di Lapangan Basket MAN 1 Bantul.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru dan pegawai MAN 1 Bantul yang sudah antusias sejak pukul 06.30 WIB. Senam dipimpin oleh instruktur dari luar madrasah. Menurut Kepala MAN 1 Bantul, Abdul Ghofur, S.Ag., M.Pd.,  guru dan pegawai bersemangat mengikuti senam untuk menjaga kesehatan tubuhnya. “Alhamdulillah, seluruh guru dan pegawai antusias dan mengikuti senam dari awal hingga akhir. Walaupun begitu, kegiatan belajar online masih tetap berjalan. Guru-guru memberi materi atau tugas terlebih dahulu sebelum mulai senam. Kami juga tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Ghofur.

Setelah mengikuti senam pagi, guru dan pegawai MAN 1 Bantul sempat melakukan sesi foto bersama. Setelah itu, bersama-sama menikmati sarapan bergizi yang dilanjutkan dengan breafing bersama Kepala MAN 1 Bantul. (mry)

Kontributor : MAN 1 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 86

Bagikan