Semarak Peringatan HUT RI 75 di MTsN 5 Gunungkidul


Semarak Peringatan HUT RI 75 di MTsN 5 Gunungkidul Twibbon kemerdekaan ala MTsN 5 Gunungkidul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-18 07:35:01

Gunungkidul (MTsN 5 Gunungkidul) -- Pandemi COVID-19 tidak menyurutkan semangat civitas akademika MTsN 5 Gunungkidul (Matsalim GK) dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020. Selain mengikuti upacara detik-detik proklamasi, Matsalim GK membuat berbagai media publikasi virtual bertemakan kemerdekaan. 

Diorganisir oleh tim IT madrasah, Matsalim GK berhasil membuat twibbon, poster elektronik dan video yang bertemakan kemerdekaan. Ketiga media tersebut dibagikan kepada seluruh civitas akademika untuk dipublikasikan melalui media sosial, seperti instagram, facebook, twitter, dan sebagainya. 

Kepala Matsalim GK, Dedy Mustadjab, memberikan apresiasi kepada tim IT atas kegiatan inovatif ini. "Ayo kita gelorakan semangat merdeka. Semuanya wajib membuat ucapan, foto ataupun video di akun sosial media," pesannya melalui grup WA, Sabtu (15/08/2020).

Semangat kemerdekaan begitu terlihat. Sejak sabtu siang, para guru, pegawai dan siswa telah mulai mempublikasikan twibbon, poster dan video di berbagai media sosial. Tidak sedikit pula siswa yang membuat modifikasi poster dan video dengan tampilan menarik. (nes)

Kontributor : MTSN5GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 209

Bagikan