Buku Menabung Rindu Karya Guru MAN 4 Bantul Sudah Terbit


Buku Menabung Rindu Karya Guru MAN 4 Bantul Sudah Terbit Cover buku menabung rindu
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-15 07:43:42

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) sedang terserang virus menulis. Terlebih para gurunya yang berlomba-lomba untuk ikut kegiatan Nulis Bareng (Nubar) yang hasilnya dicetak menjadi sebuah buku. Hal itu sebagai wujud pemanfaatan waktu longgar sejak pembelajaran dilakukan di rumah.

Pada Sabtu (08/08/2020) buku antologi puisi Menabung Rindu karya Uun Nasikhun guru Bahasa Arab Manembayo sudah terbit. Buku itu bercerita tentang rindu seseorang kepada orang tuanya yang sedang dalam perantauan. Selain itu buku itu juga memuat puisi-puisi lainnya yang bertemakan rindu. Kontributor buku antologi puisi itu datang dari berbagai kalangan seperti guru, mahasiswa, dan pegawai baik negeri maupun swasta.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mendukung semua gurunya untuk mengembangkan diri khususnya dalam hal menulis. Ia menginginkan para guru menjadi inspirasi para anak didiknya untuk gemar membaca dan menulis. Manembayo juga sudah pernah membuat buku dari kumpulan tulisan dua puluh tiga gurunya yang diberi judul Memoar Sang Pandidik MAN 4 Bantul Yogyakarta. (uun)        

Tetap sehat dan semangat lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 616

Bagikan