Datangi Nartis Silver, Siswa MAN 4 Bantul Dalami Sejarah


Datangi Nartis Silver, Siswa MAN 4 Bantul Dalami Sejarah Siswa Manembayo adakan wawancara dengan narasumber sejarah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-15 07:41:38

Bantul (MAN 4 Bantul) – Dua Siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) yang bernama Nabillah Syamtanda dan Wahyu Nur Hafuza sedang mengumpulkan data untuk menghadapi lomba esai sejarah. Dari penelitiannya kota bersejarah Kotadege Yogyakarta menjadi target untuk mengorek informasi-informasi penting.

Pada Selasa (04/08/2020) dua siswa Manembayo tersebut bertemu pemilik usaha Narti’s Silver di Kotagede. Dari situ siswa manembayo memberikan banyak pertanyaan terkait data yang akan dikumpulkan guna menyelesaikan esai sejarah yang akan diikutkan dalam perlombaan.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno sangat senang melihat anak didiknya bersemangat untuk mengikuti lomba. Baginya lomba juga merupakan salah satu cara untuk belajar. Ia berharap peserta didik Manembayo akan dapat hasil terbaik dalam perlombaan itu.

Dalam proses pengumpulan data, dua guru sejarah Manembayo yang bernama Agung Wicaksono dan Mpu Tabah Chalifatullah Aji juga terlibat. Mereka berdua selalu mendampingi dan mengantar ke tempat tujuan para anak didik mereka. Manembayo selalu mendukung setiap anak didiknya yang akan mengikuti lomba. Hal itu karena sebagi wujud pelayanan. (uun)            

Tetap sehat dan semangat lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 200

Bagikan