Tingkatkan Imun Tubuh, MTsN 8 Gunungkidul Lakukan Senam Sehat


Tingkatkan Imun Tubuh, MTsN 8 Gunungkidul Lakukan Senam Sehat Formasi senam sehat guru dan pegawai Madsaka
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-07 23:09:24

Gunungkidul (MTs N 8 Gunungkidul) - Di tengah pandemi Covid-19 yang sudah melanda masyarakat dunia mengakibatkan semua aktivitas berkurang. Meskipun demikian, anjuran dari berbagai pihak untuk menjaga kesehatan tetap digaungkan demi meningkatkan imun. Dengan berolahraga secara teratur dan makan makanan yang bergizi menjadi solusi kesehatan.

Demi meningkatkan imun tubuh, Kepala MTs N 8 Gunungkidul (Madsaka) Hamid Abdul Basit menganjurkan bapak ibu guru dan pegawai Madsaka untuk rajin berolahraga. Jumat (07/08/2020) Madsaka selenggarakan senam sehat khusus untuk bapak ibu guru dan pegawai. Kegiatan tersebut dilakukan di halaman Madsaka dengan instruktur Esti Hidayati, guru Matematika Madsaka dan Nurul Farida, Ketua Darma Wanita Madsaka.

Hamid berharap kegiatan senam sehat ini dapat meningkatkan imun semua stakeholder yang ada di Madsaka, sehingga tetap sehat dan bugar yang nantinya akan menambah nikmat dan semangat dalam rangka nggulowentah siswa selama pembelajaran daring.
"Kegiatan pembelajaran daring yang berlangsung selama ini telah menguras banyak tenaga dan pikiran. Kegiatan senam ini selain dapat meningkatkan imun juga sebagai sarana refreshing bagi guru yang telah disibukkan dengan pembelajaran daring yang sangat menyita waktu." tandasnya"

Taryana, salah satu guru Madsaka memberikan apresiasi positif dan sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan senam ini. Ia mengaku dengan senam badan, badan terasa lebih bugar dan berharap kegiatan ini bisa berlanjut terutama di saat pandemi.(mmn/sty)

Tingkatkan Imun Tubuh, MTsN 8 Gunungkidul Lakukan Senam Sehat

Kontributor : MTSN8GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 187

Bagikan