Satu Siswa MTsN 9 Bantul Sumbang Kambing Kurban ke Madrasah


Satu Siswa MTsN 9 Bantul Sumbang Kambing Kurban ke Madrasah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-04 11:27:03

Bantul (MTsN 9 Bantul) – Sabtu (01/08), MTsN 9 Bantul memperingati Hari Idul Adha 1441 H dengan meriah. Dalam acara tersebut, MTsN 9 Bantul menyembelih empat kambing kurban. Tiga kambing dibeli dari hasil infaq siswa, guru, karyawan, dan sumbangan rekan madrasah, sedangkan satu kambing adalah sumbangan dari salah satu siswa kelas VIIIA, Afriza Nashif Raharjo.

Afriza menyumbangkan kambing kurban atas nama eyang putrinya, Sri Haryani. Kambing diantar ke madrasah pada Sabtu (01/08) pagi dan langsung disembelih bersama dengan tiga kambing lainnya.

Kepala MTsN 9 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M., mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga madrasah yang telah kompak memeriahkan hari Idul Adha tahun ini, meskipun masih dalam keadaan terbatas karena pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada seluruh warga madrasah dan donator yang telah menyumbang,” tutup Atik, panggilan akrab Kepala MTsN 9 Bantul.

Selanjutnya, daging kurban dikemas menjadi 35 paket daging dan disalurkan untuk warga masyarakat di sekitar madrasah yang dirasa membutuhkan. (as/and)

Kontributor : MTSN9BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 331

Bagikan