Tim Kesiswaan MAN 4 Bantul Lakukan Evaluasi Presensi Daring


Tim Kesiswaan MAN 4 Bantul Lakukan Evaluasi Presensi Daring Kepala Manembayo turut hadiri rapat
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-08-04 09:50:40

Bantul (MAN 4 Bantul) – Pembelajaran online di MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) tahun pelajaran 2020/2021 sudah berjalan sekitar setengah bulan. Tim Kesiswaan sebagai penggerak kedisiplinan mengadakan evaluasi guna melihat sejauh mana tingat kedisiplinan siswa Manembayo saat mengikuti pembelajaran online.

Pada Sabtu (01/08/2020) rapat koordinasi tim Kesiswaan dilaksanakan di ruang kelas 12 Mipa 2. Rapat dipimpin oleh Wakabid Kesiswaan Manembayo Dwi Muloyono. Turut hadir dalam rapat tersebut kepala madrasah guna memberikan pengarahan dan guru Bimbingan Konseling selaku Pembina para siswa. Tiga pokok pembehasan pada rapat koordinasi pada hari itu, evaluasi pembelajarn daring, presensi online, dan link label siang.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno menganggap secara keseluruhan siswa Manembayo baik dalam mengikuti pembelajaran online. Seandainya ada yang bermasalah pun mungkin hanya sedikit. Rapat koordinasi seperti ini akan dilakukan secara rutin demi mengawal kedisiplinan anak didik agar menjadi pribadi yang berkarakter. (uun)          

Tetap sehat dan semangat lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 219

Bagikan